Wisata Malang Bromo Yang Menawan

Salah satu tempat wisata yang sangat populer sejak dahulu hingga sekarang di Jawa Timur adalah tempat wisata Malang Bromo. Tempat wisata ini menawarkan keindahan yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain. apalagi Malang dikenal sebagai kota yang memiliki pesona tempat wisata yang layak untuk dikunjungi, kabupaten Malang memiliki kota Malang dan kota Batu yang menawarkan keindahan tempat wisata yang banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Gunung Bromo sendiri merupakan gunung yang masih aktif, dengan ketinggian 2392 mdpl, letak gunung ini sebenarnya terletak di perbatasan antara wilayah Pasuruan, Malang, Lumajang, dan Probolinggo. Namun sebagian orang mengenalnya sebagai tempat wisata yang ada di Malang karena kebanyakan orang lebih suka lewat wilayah Malang karena banyaknya destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Untuk info lebih detailnya anda bisa mengunjungi travel malang ke banyuwangi, disana ada banyak informasi mengenai bromo serta wisata lainnya yang ada di sekitar Bromo. Keindahan tempat wisata Malang Bromo ini tidak terbantahkan lagi, apalagi letak gunung Bromo di wilayah Taman nasional Bromo Tengger Semeru, anda bisa menikmati keindahan gunung Bromo ini melalui view point. Dari view point anda akan melihat matahari terbit serta keindahan gunung Bromo secara bersamaan. View point bisa anda pilih sendiri, bisa di penanjakan 1, Sruni Point, Bukit Kingkong, puncak B29 atau Bukit Cinta. Selain itu anda juga bisa menikmati pesona bukit teletubbies yang ada disekitar gunung Bromo, bukit teletubbies bisa anda lihat dari jalan yang menuju kea rah Bromo dan Semeru, selain itu anda juga bisa menikmati dan berfoto di padang pasir yang ada di skeitar gunung Bromo. Untuk anda yang ingin lebih megenal budaya dan belajar sejarah maka bisa mengunjungi desa suku Tengger yang ada di desa Ngadas bawah gunung Bromo.

Baca Juga :  Jadwal Bola TSC Hari Ini 2022

Tempat wisata Malang Bromo bisa anda tempuh dengan jalur Malang dengan melewati Tumpang, dan diteruskan ke desa Bulak Klakah, kemudian anda akan bertemu kawasan Jemplang yang mana merupakan jalur yang melewati Lumajang, kemudian bertemu desa Ngadas dan sampailah di jalur Bromo.